Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ATAP ROYAL ROOF
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

ATAP ROYAL ROOF

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
82 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Kami adalah perusahaan supplier / agen yang menjual aluminium composite panel (ACP) , PJU , grating , pagar BRC, bronjong, kawat duri, wiremesh, atap UPVC, atap galvalum serta berbagai macam kebutuhan konstruksi termurah dan terlengkap dengan kualitas dan service yang optimal.
 
Email:
karyautama.steel@gmail.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ATAP ROYAL ROOF

Genteng Atap Upvc Royal Roof Genteng Royal Roof Atau Genteng Royal Adalah Produk Genteng Inovatif Yang Terbuat Dari Bahan Asa / Pmma Dan Upvc. Konstruksi Genteng Royal Yang Unik Membuat Pemasangan Menjadi Lebih Mudah, Hemat Rangka Serta Menjadikan Tampilan Bangunan Menjadi Modern Dan Lebih Menarik. Genteng Royal Roof, Ideal Untuk Atap Tinggal, Perkantoran, Sarana Pendidikan, Dan Bangunan Komersial Lainnya ( Club House / Bungalow) Dan Fasilitas Umum Lainnya. Kelebihan Genteng Atap Royal Roof - Praktis Dan Efisien - Ekonomis - Kuat Dan Anti Rayap - Dingin Ukuran Standart Genteng Royal Roof - Tebal : ± 2, 6M - Lebar : 1.04M ( Efektif 0, 96M) - Panjang : 1, 98M ( Efektif 1, 76M) - Luas/ Lembar : 2, 06M2 ( Efektif 6 X 8 Panel) - Berat : ± 4, 7 Kg - Sudut Kemiringan : 30 Derajat - Overlap : Top = 220Mm, Side = 880Mm - Pilihan Warna : Tersedia 3 Pilihan Warna, Yaitu Merah, Biru Dan Hijau Cara Penyimpanan Genteng Royal Roof Simpan Genteng Royal Di Tempat Yang Jauh Dari Api / Pemanas, Dan Hindarkan Kontak Langsung Dengan Lantai / Tanah Dan Benda Tajam / Keras Lainnya. Instalasi Dan Pemotongan Genteng Royal Roof Pemotongan Sebaiknya Dilakukan Dengan Mesin Pemotong ( Gerinda) Untuk Hasil Pemotongan Lebih Halus Untuk Harga Dan Keterangan Lebih Lanjut, Hubungi : Karya Utama Steel Griya Candramas – Sidoarjo Telp / Fax : ( 031) 8013111 Hp : 081357605040 ; 081216501666 ; 081231776718 Email : Karyautama.Steel@ Gmail.Com
Tampilkan Lebih Banyak